Doodle Art Market, Tempat Jual Beli Karya Doodle

Mungkin jarang sekali sebuah hasil karya Doodle di perjualbelikan, maklum karena marketnya yang relatif sedikit dan juga hanya beredar kalangan tertentu saja. Namun untuk memulainya tidak terlambat karena doodle adalah hasil kreasi jaman sekarang bisa dibuat secara ofline atau mungkin lebih canggih lagi dibuat secara digital bisa di jual belikan. Dan melalui blog sederhana ini saya mencoba memulai untuk menghidupkan "pasar doodle".

Lalu bagaimana cara menjual atau membeli doodle disini?

1. Menjual Doodle
Untuk menjual doodle art hasil karya kamu disini cara nya mudah dengan mengirimkan gambar melalui alamat email untuk di tampilkan di Doodle Art Market dengan mencantumkan judul gambar , harga dan no HP yang bisa dihubungi.

2. Membeli Doodle
Pada dasarnya mudah hanya dengan menghubungi nomor hp pemilik doodle yang diinginkan dan cantumkan judul yang diinginkan , silahkan nego dengan penjualnya.

Penting untuk penjual Doodle

* Wajib memberikan doodle art asli bukan hasil printing dari internet, biasanya ada tanda tangan pembuatnya
* Wajib melaporkan ke admin blog ini jika doodlenya terjual
* Semua hal yang ditimbulkan dari doodle yang di perjualbelikan menjadi tanggung jawab pemilik aslinya. Jika ada klaim dobel kepemilikan silahkan di selesaikan terlebih dahulu dengan pihak terkait sebelum terjadi jual beli doodle art.

Selain jual beli hasil kreasi , disini juga melayani doodle art sesuai pesanan dengan harga yang disesuaikan.
Doodle Art Market

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Doodle Art Market, Tempat Jual Beli Karya Doodle"

  1. Kalo aku mencontoh doodle nya boleh gak sih

    ReplyDelete
  2. kak boleh minta kuntak emailnya ga? saya mau kerjasama jual beli doodle masih bisa kak? mohon balasannya yaa kak~ makasih :D

    ReplyDelete